Makalah Prosedur Instalasi Perangkat Stasiun TV

Makalah Prosedur Instalasi Perangkat Stasiun TV

TV Uplink 

TV Uplink adalah jasa layanan broadcast via satelit dari lokasi acara /lokasi tujuan. Manfaat dari TV Uplink yaitu dapat digunakan untuk siaran langsung (live program), siaran tunada aau playback program, juga digunakan untuk interaktif video conference. Jasa layanan TV Uplink ini berdasarka pemakaiannya terbagi atas 2 yaitu pemakaian temporer dan pemakaiana tetap.

Pengguna jasa TV Uplink diantaranya kantor berita, pemerintah pusat/daerah, da stasiun TV. Kantor berita digunakan untuk mengirimkan suatu berita dari suatu daerah untuk dikirimkan ke kantor berita pusat. Pemerintah pusat/daerahmenggunakan jasa TV Uplink untuk menyiarkan acara khusus yang berhubungan dengan pemerintahan misalnya upacar kemerdekaan, pemilihan Presiden dan wakilnya.

Makalah Prosedur Instalasi  Perangkat TV
Makalah Prosedur Instalasi  Perangkat TV

Sistem Digital TV Uplink


Teknologi Digital memberikan biaya murah dibandingkan dengan analog, dimana beberapa sinyal TV dapat dipancarkan ke satelitpada transponder yang sama, melalui protokol MCPC.
Adapun ciri-ciri sistem digital yaitu handal, stabil, dan fleksibel. Pihak-pihak yang menggunakan sistem Digital TV Uplink adalah TV Swasta Nasional.

Lebih lengkapnya silahkan di download disini :

Makalah Prosedur Instalasi  Perangkat TV

Terima Kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Lembaga Keuangan Syariah

DESAIN SISTEM: PERHITUNGAN BIAYA BERDASARKAN PESANAN, AKUNTANSI MANAJEMEN

Makalah Pengaruh Lingkungan Terhadap Manajemen